Senin, 25 Maret 2019

10 Aplikasi Terbaik Untuk Kepala Sekolah dan Pemimpin Sekolah


Kami telah menjelajahi internet untuk aplikasi terbaik untuk kepala sekolah. Ingin menjadi produktif, terorganisir, terlibat, dan terhubung dengan staf Anda? Ya, ada aplikasi (atau tiga) untuk itu! Anda dapat membuat hidup utama Anda lebih mudah dengan sentuhan smartphone Anda. Inilah sepuluh yang terbaik yang harus diunduh setiap kepala sekolah sekarang.

1. Common Core Standards
Referensi yang bagus jika Anda muncul di ruang kelas atau berjumpa dengan pertanyaan dari orang tua, guru, atau bahkan siswa!
Download: iOS and Android

2. Carrot
Karena setiap manajer hebat perlu daftar tugas yang dapat mereka lewati. Aplikasi ini mengelola semuanya, mulai dari tugas harian Anda hingga rutinitas kebugaran. Pencaharian? Lihat tujuan Anda dan Carrot memberi Anda imbalan. Kehilangan tugas dan Carrot tidak membuat kekecewaan!
Download: iOS

3. Forest
Bekerja pada pidato atau presentasi besar dan PERLU fokus, tetapi Anda tidak dapat berhenti memeriksa email, Facebook, dan jutaan gangguan lain di ponsel Anda? Forest memiliki bantuan untuk membuat Anda tetap fokus pada pekerjaan dan menjauh dari ponsel Anda. Biarkan aplikasi Forest dan HANYA aplikasi Forest secara terbuka selama waktu yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Tinggalkan aplikasinya? Ya, Anda tidak ingin bertanggung jawab atas pembunuhan pohon, bukan?
Download: iOS and Android

4. Notability
Ambillah Notability. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan tulisan tangan, foto, dan mengetik dalam satu catatan, menjadikan semuanya hidup. Anda bahkan dapat menambahkan dan membubuhi keterangan PDF. Mengapa membatasi diri dengan cara Anda mengambil dan mengelola semua catatan dan pikiran penting Anda?
Download: iOS

5. Scannable
Muak dan lelah kehilangan jejak semua kertas di meja Anda? Bagaimana jika Anda bebas dari kertas? Aplikasi ini memungkinkan Anda memindai dengan lancar semua kertas penting dan kemudian menyimpan atau berbagi sesuai kebutuhan.
Download: iOS

6. Remind

Sentuh basis dengan staf Anda secara real time dengan pesan teks yang dapat Anda kirim langsung ke ponsel mereka. Alat hebat untuk pesan sekolah yang perlu dikirim dengan terburu-buru ATAU menjaga agar semua orang di tim Anda tetap terhubung. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menginspirasi guru Anda untuk mulai menggunakan dengan orang tua kelas mereka juga.

7. OneNote
Gunakan itu untuk mencatat di semua pertemuan Anda dan mengikuti Anda untuk dos sekolah dan rumah. tab belanja, dan gunakan untuk rumah dan sekolah. Atur semua barang Anda sesuai dengan yang Anda rasakan, lalu selaraskan semuanya sehingga Anda dapat mengaksesnya dari komputer, tablet, atau ponsel Anda!
Download: iOS and Android

8. Voxer
Aplikasi olahpesan ini berfungsi dalam beberapa "mode". Anda dapat meletakkannya dalam mode walkie talkie atau mengirim / mendengarkan pesan waktu nyata. Anda juga dapat memulai obrolan grup besar dan mengirim apa pun dari foto ke GIF. Voxer sangat bagus untuk pengamatan informal karena Anda dapat merekam pesan saat Anda masih merasa antusias dan positif kepada guru. Merekam, menyalin tautan, dan mengirim email dari ponsel Anda membutuhkan waktu kurang dari satu menit dan sebagai bonus, guru tidak perlu aplikasi untuk mendengar pesan.
Download: iOS and Android

9. Post-it notes
Pasokan kantor favorit Anda dalam bentuk aplikasi adalah pengubah permainan yang benar-benar brainstorming. Buat catatan dan gunakan kotak kecil untuk meletakkan ide-ide Anda dalam kotak atau bagaimanapun Anda ingin mengaturnya. Kemudian, bagikan dengan tim Anda sehingga mereka dapat membangun gagasan. Jatuhkan kecemerlangan semua orang ke dalam PDF, Power Point, Excel, Dropbox, dan lainnya.
Download: iOS

10. Flipgrid
Pacu diskusi besar dan pemikiran kreatif di rapat fakultas Anda berikutnya dengan memposting topik dan pertanyaan sebelumnya. Mintalah semua orang merekam, mengunggah, melihat, bereaksi, dan merespons video pendek yang mendukung apa yang Anda minta. Kemudian saksikan secara real time kisah yang Anda sampaikan bersama. Ini adalah sumber yang bagus untuk digunakan dengan guru sehingga mereka terinspirasi untuk menggunakannya di ruang kelas mereka juga.
Download: iOS and Android

Diadaptasi dari SchoolLeadersNow


4 komentar:

  1. Assalamualaikum. Pak untuk mensuport aplikasi tadi minimal harus menggunakan hp dg spesifikasi apa? Atau seri hp minimalnya. Nuhun pak sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yang sudah saya coba, kemungkinan HP yg tidak versi terbaru pun masih bisa

      Hapus
  2. numpang promote ya min ^^
    Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus
  3. Aplikasi Kepala Sekolah untuk Sistem Manajemen dan Penilaian K-13/KTSP di sekolah. (Khusus Sekolah Indonesia)
    https://play.google.com/store/apps/details?id=net.schooldroid.master&hl=en

    BalasHapus

 

Welcome In Blogger dp-media

Sliding Login Dengan JQuery

Karena Blog ini terbuka untuk umum dengan mendaftar terlebih dahulu menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!